Inilah 7 Aplikasi Buka Blokir WhatsApp Terbaik

Inilah 7 Aplikasi Buka Blokir WhatsApp Terbaik

Ini adalah 7 aplikasi Buka Blokir WhatsApp terbaik

 Inilah 7 Aplikasi Buka Blokir WhatsApp Terbaik

1. VPN Ekspres

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk membuka blokir WhatsApp adalah ExpressVPN. Aplikasi ini memiliki kebijakan larangan masuk yang sangat ketat. Bahkan ExpressVPN juga hadir dengan fitur penyembunyian IP. Jadi, sangat mungkin untuk membuka blokir berbagai layanan seperti WhatsApp, Netflix, BBC Network, Amazon Prime, dan lainnya.

Selain itu, ExpressVPN juga dapat mendeteksi kebocoran data atau DNS. Namun, untuk menggunakannya, pengguna harus membayar 187.000 per bulan. Dari segi privasi dan keamanan, aplikasi ini hadir dengan fitur kill switch, enkripsi AES-256, Linux, dan lain-lain.

Namun dalam penggunaannya, aplikasi ini hanya bisa menghubungkan 3 perangkat dalam satu akun sekaligus. Sebagai gantinya, pengguna dapat menggunakan versi uji coba gratis di ponsel. Juga aplikasi ini menawarkan jaminan 30 hari jika pengguna tidak puas dengan layanan yang diberikan.
2. CyberGhost

Selanjutnya adalah aplikasi pemblokiran WhatsApp yang berbasis di Rumania, CyberGhost. Aplikasi ini masih tergolong baru, namun sudah memiliki 3000 server di 59 negara. Selain itu, CyberGhost dilengkapi dengan berbagai fitur penting yang cukup lengkap. Tak heran bila Anda harus merogoh kocek sebesar 188.000 sebulan untuk menggunakannya.

CyberGhost menawarkan kekuatan enkripsi 256-bit, perlindungan kebocoran DNS, dan tombol pemutus. Sehingga sangat mampu menghubungkan 7 perangkat sekaligus. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kebijakan larangan masuk yang ketat untuk mencegah perusahaan menyimpan dan menggunakan data pengguna.

Aplikasi ini kompatibel dengan TOR yang cocok untuk pengguna yang ingin mengakses situs bawang atau menambah keamanan. Selain WhatsApp, pengguna juga dapat membuka blokir konten di Netflix. Kecepatan unggah aplikasi ini hanya 23Mbps dan kecepatan unduh 52Mbps.
3. Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN bertujuan untuk membantu pengguna WhatsApp yang akunnya diblokir oleh orang lain. Selain itu, Turbo VPN juga dapat digunakan untuk membuka blokir Facebook. Menggunakan Turbo VPN sangat sederhana. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuka blokir WhatsApp:

Download aplikasi Turbo VPN di perangkat HP lalu install aplikasinya;
Kemudian buka aplikasi dan nyalakan VPN agar nanti bisa membuka blokir WhatsApp. Caranya adalah dengan menekan tombol wortel;
Saat tombol wortel ditekan, muncul pemberitahuan dengan pertanyaan dan izin untuk mengaktifkan VPN;
Kemudian klik OK pada notifikasi; dan
Tunggu beberapa saat hingga VPN terhubung. Jika Anda sudah membuka blokir WhatsApp, itu akan cepat.

4. Perisai Hotspot

Aplikasi pembuka kunci WhatsApp yang perlu dipertimbangkan adalah Hotspot Shield. Hotspot Shield sangat populer dan telah digunakan oleh lebih dari 650 juta pengguna. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis atau berbayar. Untuk aplikasi berbayar, pengguna bisa menggunakan versi Elite Premium yang dibanderol dengan harga 188.000 per bulan.

Versi gratis memiliki batasan bandwidth. Juga, beberapa iklan muncul di browser, yang berarti bahwa aplikasi ini menyimpan beberapa data pengguna untuk membuat iklan lebih relevan. Namun, ini tidak akan ditemukan di Hotspot Shield versi Elite Premium. Salah satu yang membedakan kedua versi tersebut adalah kecepatan.

Harap dicatat bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pengguna yang menginginkan VPN tercepat. Karena kecepatan Hotspot Shield lebih baik dibandingkan dengan server Inggris tetapi lebih lambat di server Asia. Menariknya, Hotspot Shield tidak hanya bisa digunakan untuk membuka blokir WhatsApp. Tetapi juga untuk membuka blokir Netflix.
5. NordVPN

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda andalkan untuk membuka blokir WhatsApp adalah NordVPN. Selain itu, NordVPN juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur penting untuk memastikan keamanan dan privasi. Kecepatan aplikasi ini sangat cepat dan konsisten. Dengan koneksi 100 Mbit/dtk, Anda mendapatkan kecepatan unggah 48 Mbit/dtk dan kecepatan unduh 76 Mbit/dtk.

Aplikasi ini dapat menghubungkan hingga 6 perangkat ke satu akun secara bersamaan. NordVPN sekarang memiliki lebih dari 4800 server di 60 negara. Menariknya, aplikasi ini lebih murah dibandingkan dengan Express VPN. Untuk menggunakannya, biayanya 173.000 per bulan.

Sumber :