Cara Mematikan Last Seen Dan Centang Biru Di WhatsApp

Cara Mematikan Last Seen Dan Centang Biru Di WhatsApp

WhatsApp memungkinkan Anda menyembunyikan centang terakhir dan centang biru di aplikasi untuk privasi.

Lihat cara melakukannya! Jika Anda belum memperhatikan fitur-fitur ini, Anda dapat mencobanya sekarang. Kedua fitur tersebut tercantum di bagian privasi aplikasi perpesanan WhatsApp.

Apalagi, kedua fitur tersebut tersedia sebagai opsi dimana ada pengguna yang tidak ingin orang lain tahu saat membaca pesan.

Begini caranya. Berikut cara menyembunyikan last seen dan centang biru di WhatsApp ataupun di gb whatsapp, seperti dilansir IndianExpress, Senin. 

Cara Mematikan Last Seen Dan Centang Biru Di WhatsApp

  1. Cara Menyembunyikan Last Seen di WhatsApp

1 Jika ingin menyembunyikan centang last seen, buka saja WhatsApp dan masuk ke bagian Setting. Langkah 2 Sekarang buka bagian “Akun” dan ketuk “Privasi”. Perhatikan bahwa pengaturan apa pun yang Anda simpan akan berlaku untuk versi seluler dan web dari aplikasi perpesanan. Langkah 3 Sekarang, klik opsi Last Seen dan ubah pengaturannya menjadi None. Anda memiliki tiga opsi, yaitu “Semua Orang”, “Kontak Saya” dan “Tidak Ada”.

Pertama, itu berarti orang yang memiliki nomor WhatsApp Anda akan dapat melihat terakhir Anda terlihat. Kedua, itu berarti hanya kontak Anda yang dapat memeriksa tampilan terakhir Anda di WhatsApp. Jika Anda mengaktifkan opsi “Tidak Ada”, tidak ada yang dapat melihat terakhir kali Anda terlihat di WhatsApp. Anda dapat memilih opsi yang terakhir terlihat kapan pun Anda mau.

  1. Cara menyembunyikan centang biru di WhatsApp Langkah

1 Pertama buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke bagian “Pengaturan”. Langkah 2 Sekarang, buka “Akun” dan ketuk opsi “Privasi”. Langkah 3: Gulir ke bawah ke opsi Baca Tanda Terima dan nonaktifkan untuk menyembunyikan centang biru di obrolan. Pengguna dapat mengaktifkan opsi ini kapan saja mereka mau dengan mengikuti proses yang sama.

Perlu dicatat bahwa jika Anda menonaktifkan opsi tersebut, Anda tidak akan dapat melihat centang biru saat orang lain membaca pesan yang Anda kirim.