Penjelasan COME BACK, GO BACK dan RETURN BACK

Deklarasi oleh COME BACK, GO BACK dan RETURN BANK, mana yang paling cocok?

come-back-go-back

Datang dan pulang dalam bahasa Inggris selalu disebut datang dan pergi, namun tanpa kita sadari ternyata ada beberapa kombinasi kata yang digunakan kata datang dan pergi untuk menyatakan pulang atau pergi. Jadi apa perbedaan antara kata-kata ini? Langsung saja kita lihat di bawah ini!

Penjelasan penggunaan COME BACK, GO BACK dan RETURN BACK, manakah yang terbaik?

Arrival dalam bahasa Inggris ditandai dengan datang dan pergi atau pergi dengan kata go, namun selain kata tersebut ada beberapa kata yang juga menunjukkan kedatangan atau keberangkatan yaitu kata come back, go back dan return back, lalu manakah dari Kata-kata ini yang melakukan Anda menggunakan paling tepat untuk digunakan?

KEMBALI

Datang berarti datang sedangkan kembali berarti kembali, jadi datang kembali adalah kata yang berarti kembali. Misalnya, Ratna yang sebelumnya tinggal di Lampung kemudian belajar di Bandung dan kembali ke Lampung beberapa tahun kemudian, sehingga ketika dia tiba dalam bahasa Inggris tidak hanya kata datang tetapi juga kembali digunakan.

Contoh:

  • Liza kembali dari Inggris
  • Bisakah Anda kembali dan mengambil buku saya (Bisakah Anda kembali dan mengambil buku saya?)
  • maukah kamu kembali padaku (Apakah kamu akan kembali padaku?)
  • Anda akan kembali setelah ujian
  • Tunggu kami! Kami akan kembali

KEMBALI

Pergi berarti pergi, sedangkan kembali berarti kembali. Jadi kata kembali berarti kembali. Contoh: Ratna datang dari Lampung kemudian tinggal di Bandung selama beberapa bulan dan akhirnya kembali ke Lampung. Untuk menegaskan kembali, kami menggunakan kata kembali, kecuali Ratna belum pernah ke Lampung, dalam hal ini kami hanya menggunakan kata pergi tanpa kembali.

Contoh:

  • Dia akan pergi ke Ausi. mengembalikan
  • Saya akan kembali ke rumah lama saya di kota
  • Apakah Anda akan kembali setelah turnamen? (Apakah Anda akan kembali setelah turnamen?)
  • Tolong kembali padaku! (Tolong kembali padaku)
  • mereka akan mengikutiku

KEMBALI

Return back sebenarnya adalah kalimat yang ambigu dan tidak boleh digunakan dalam bahasa Inggris. karena kedua kata tersebut memiliki arti yang sama yaitu kembali. Kembali memiliki arti mundur, sedangkan kembali juga berarti mundur. ketika kata-kata ambigu dalam bahasa Indonesia seperti kata naik, masuk, turun, dan sebagainya. Terkadang penutur asli bahkan tidak mengenali cacat bicara mereka. Oleh karena itu, silakan pilih hanya kembali atau hanya kembali.

Mengapa teman-teman KBI tidak bingung membedakan antara kembali, kembali, dan kembali? ketiga kata tersebut sesuai kecuali untuk kembali. Simak materi selanjutnya hanya di www.siswaBahasainggris.com

Sumber :