Desain Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Modern

Desain-Denah-Rumah-Minimalis-2-Lantai-Sederhana-Modern

Dalam sepuluh tahun terakhir, rumah bergaya minimalis modern menjadi trend model hidup yang digemari.

Tak heran, karena desain arsitektur yang ditujukan untuk rumah minimalis bisa dibangun di tempat dengan lahan terbatas. Saat ini sebagian besar developer dan developer menerapkan desain rumah minimalis pada bangunan atau apartemen yang mereka bangun.

Desain-Denah-Rumah-Minimalis-2-Lantai-Sederhana-Modern

 

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman rumahpedia Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Rumah minimalis bisa diaplikasikan dengan denah rumah 1 lantai atau denah rumah 2 lantai !

Memiliki rumah berlantai dua akan membuat ruangan Anda semakin luas.

Manfaat lain dari rumah dua lantai adalah Anda dapat membangun lebih banyak ruangan daripada hanya satu lantai.

Daftar isi
Denah rumah minimalis 2 lantai
Selesaikan denah rumah 2 lantai

Selesaikan denah rumah 2 lantai

Berikut adalah beberapa opsi denah rumah dua lantai yang perlu dipertimbangkan saat merencanakan rumah impian Anda.

Denah rumah 2 lantai type 45

Seperti namanya, Rumah Minimalis Type 45 memiliki arti bahwa rumah ini memiliki luas bangunan 45 meter persegi. Rumah minimalis 2 lantai dengan tipe 45 menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini, ukuran tiap kamar ditambah sehingga terasa cukup luas.

Tipe ini merupakan hasil pembangunan rumah 1 lantai tipe 45 dengan luas lantai 45 meter persegi, sedangkan untuk lantai dua disesuaikan dengan kebutuhan penghuni.

Desain interior dan eksterior minimalis dibutuhkan untuk mempercantik bangunan. Denah rumah minimalis 2 lantai ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Rumah tipe ini banyak diminati karena selain nyaman, rumah tipe ini juga memiliki ruang yang cukup untuk penghuni.

Sehingga penghuninya merasa bebas dan tidak bosan berada di rumah sendiri. Salah satu keistimewaan dari rumah dua lantai tipe 45 ini adalah desainnya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Type 45 sangat efektif menangani rumah dengan ruang sempit.

Denah rumah 2 lantai type 36

Denah rumah dua lantai type 36 ini merupakan solusi tepat untuk mengatasi masalah pembesaran ruangan akibat bertambahnya jumlah anggota keluarga.

Seperti namanya, rumah minimalis type 36 memiliki kavling atau bangunan seluas 36 meter persegi. Pada dasarnya, spesifikasi Tipe 36 dan Tipe 45 minimalis tidak jauh berbeda.

Jenis rumah yang satu ini memiliki satu fokus yaitu eksplorasi warna, tekstur, material, serta bentuk atau desain eksterior dan interior minimalis yang akan membuat tampilan rumah Anda semakin menarik, modern dan elegan.

Denah rumah sederhana 2 lantai type 36 ini adalah yang paling efektif dan efisien.

Karena dari segi biaya pun, tipe ini hadir dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Keunggulan rumah minimalis 2 lantai type 36 ini adalah memudahkan pekerja konstruksi dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Selain itu, rumah minimalis 2 lantai tipe 36 tidak berbeda jauh dengan rumah minimalis 2 lantai tipe 45 yang seharusnya menawarkan ruang yang cukup bagi penghuninya.
Denah rumah minimalis 2 lantai ukuran 6 × 10
Denah rumah minimalis 2 lantai ukuran 6×10

Denah rumah minimalis 2 lantai ukuran 6 × 10

Model rumah minimalis 2 lantai dengan ukuran 6 × 10 memiliki ukuran yang sedikit lebih lebar dari Type 36 dan Type 45.

Meski begitu, Anda perlu berhati-hati saat merencanakan ukuran untuk setiap ruangan dan berapa banyak ruang yang dibutuhkan di rumah Anda.

Salah satu trik menjadikan rumah Anda lebih luas adalah Anda bisa membuat ruangan tanpa sekat yang tujuannya untuk menyamarkan tampilan agar tidak lagi merasa sempit.

 

Lihat Juga : contoh rumah minimalis