Galaxy Tab A8 mendarat di Indonesia dan tersedia dalam model Wi-Fi dan LTE

Galaxy Tab A8 mendarat di Indonesia dan tersedia dalam model Wi-Fi dan LTE

Galaxy Tab A8

Setelah memboyong Galaxy S21 FE 5G dan Galaxy A03 ke Indonesia, kini giliran tablet yang dikembangkannya, Galaxy Tab A8. Ya! Tablet berbasis sistem operasi Android dengan dukungan baterai 7.040 mAh ini resmi diluncurkan di pasar Indonesia oleh Samsung.

Sebagai daya tarik selanjutnya, Galaxy Tab A8 telah dilengkapi dengan memori internal hingga 128 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB. Tentunya tablet ini tidak hanya berguna untuk menunjang pembelajaran di rumah, tetapi juga memberikan pengalaman hiburan untuk multitasking dan berbagi kesenangan antar anggota keluarga.

Bagi konsumen di tanah air yang berminat memiliki tablet ini, Samsung Galaxy Tab A8 dapat dibeli melalui penawaran pre-order mulai tanggal 24 hingga 31 Januari 2022 dengan harga Rp 2.999.000 (Wi-Fi) dan Rp 4.499.000 (LTE). dipesan). Menariknya, Samsung juga menawarkan bonus hingga Rp 968.000.

Dijelaskan Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Samsung selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen khususnya keluarga muda yang saat ini harus menyeimbangkan berbagai aktivitas sehari-hari.

“Untuk mempermudah aktivitas mereka, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A8 dengan memori besar untuk menyimpan tugas anak-anak untuk drama favorit. Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai 7.040mAh, quad speaker dengan teknologi Dolby Atmos, dan Samsung Kids,” ujar Annisa.

Anissa menambahkan, memantau kehidupan digital anak, menemani anak belajar, menonton, berbagi perangkat, bahkan menggunakan Galaxy Tab A8 untuk menikmati dua konten sekaligus tetap nyaman, memungkinkan orang tua untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak mereka dalam waktu yang dapat dihabiskan di rumah. kehidupan sehari-hari.

Untuk dapur pacunya, Galaxy Tab A8 dibekali chipset Unisoc Tiger T618. Untuk opsi Wi-Fi, tablet ini memiliki RAM 3GB, sedangkan opsi LTE memiliki RAM 4GB. Berkat fungsi pengisian cepat 15W, tablet ini juga dapat diisi lebih cepat.

Samsung Galaxy Tab A8 memiliki layar 10,5 inci di mana Anda dapat dengan nyaman menikmati konten, streaming serial favorit keluarga, dan melakukan panggilan video. Berkat teknologi Dolby Atmos® dengan empat speaker, yang menghadirkan suara jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya, serial favorit Anda lebih seru bahkan di momen puncak.

Samsung Galaxy Tab A8 juga dapat digunakan untuk mendukung kehidupan digital anak yang sehat. Bagi mereka yang sibuk, tidak bisa selalu menemani anak-anaknya, misalnya saat bekerja di kantor. Meski demikian, kehidupan digital anak tetap dapat dipantau dengan menerapkan fitur parental control pada Samsung Galaxy Tab A8.

Orang tua dapat mengatur konten yang dapat dilihat anak-anak atau memberikan waktu layar tertentu kepada anak-anak sebagai hadiah. Untuk anak kecil, ada Samsung Kids, yang hadir dengan konten pembelajaran interaktif untuk bermain dan melatih keterampilan berpikir kritis.

Orang tua juga dapat berbagi tablet ini dengan anak-anak mereka untuk bersenang-senang bersama. Ya! Galaxy Tab A8 telah dilengkapi dengan fitur Multi-Active Window. Berkat fitur ini, dua aplikasi berbeda bisa berjalan bersamaan di layar Samsung Galaxy Tab A8.

Tidak kalah pentingnya, pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan Samsung Galaxy Tab A8 dengan percaya diri dan tenang karena perangkat ini sudah didukung oleh platform keamanan Knox yang dilengkapi dengan perlindungan berlapis.

Selama periode pre-order dari tanggal 24 Januari hingga 31 Januari 2022 Anda akan mendapatkan bonus dengan total nilai hingga Rp 968.000 berupa sampul buku (untuk Wi-Fi) atau Galaxy Fit 2 (untuk LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan dan Cashback bank terpilih senilai hingga Rp250.000.

Sumber :