Game Untuk PC Yang Ringan 2022

Game Untuk PC Yang Ringan 2022

Bermain game di PC atau Laptop akan sangat menghibur dan menyenangkan. Namun tidak semua orang memiliki komputer dengan jumlah RAM yang besar. Jika Anda memiliki komputer atau laptop dengan RAM terbatas, tetapi Anda ingin bermain game, berikut adalah panduan praktis untuk game PC.

Meskipun game yang kami rekomendasikan mudah. Namun game yang kami sarankan akan sangat menarik dan menarik.

Ada banyak sekali game PC atau laptop yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Nah, kali ini kami akan membagikan kepada Anda kumpulan game PC yang mudah namun lengkap yang sangat bagus untuk dimainkan.

Dengarkan artikel kami sampai akhir untuk mengetahui lebih banyak tentang game mudah untuk PC. Jadi Anda bisa bermain game komputer yang mudah dan menyenangkan.

Di bawah ini kami sajikan beberapa game PC mudah yang bisa kamu mainkan di PC dengan spek terbatas hal ini telah dilansir dari imigrasilampung.co.id.

Game Untuk PC Yang Ringan 2022

Antara Kami

Apakah Anda pernah bermain Antara Kami dengan teman-teman Anda? Sekarang kamu bisa memainkan game ini dengan mudah dan gratis melalui PC atau Laptop kamu.

Permainan ini sangat sederhana tetapi sangat menyenangkan. Pada dasarnya, Anda dan tim lain harus bekerja sama di pesawat luar angkasa untuk membangun kabel dan menghancurkan asteroid.

ini mudah? Tunggu sebentar. Tampaknya beberapa pengkhianat mencoba membunuh mereka semua Akan mempelajarinya selama luar biasa dan pemungutan suara pertemuan.

Setelah Anda menemukan pelakunya, Anda dapat mengirimkannya atau adalah lubang lava nakal.Ini

permainan dasar yang sangat sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah Windows 7 SP1, kemudian 1GB RAM dan 250MB ruang kosong. Untuk mendapatkan game ini, Anda dapat mengunduhnya dari Gameloop FF.

Minecraft

Minecraft adalah salah satu game komputer paling populer. Distribusi game tidak hanya ke komputer, tetapi juga ke perangkat lain seperti smartphone.

Game ini mungkin adalah game paling berkesan yang pernah ada. Ada banyak sekali video YouTube yang berhubungan dengan Minecraft dan bisa menjadi inspirasi Anda.

Minecraft menyajikan ide permainan kreatif untuk menggambar diri sendiri. Game ini sangat sederhana tetapi sangat adiktif karena tergantung pada kreativitas penggunanya.

Game ini dapat dimainkan dengan spesifikasi minimal prosesor Intel Core i3, grafis Intel HD 4000 dan RAM 2 GB. Semakin tinggi definisinya, tentu saja semakin baik hal ini kami dapatkan faktanya dari dakwahnu.id.

Terraria

Terraria adalah permainan yang menyenangkan tapi unik. Buktinya adalah Terraria, yang memiliki penglihatan 2D, tetapi memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Permainan pasir terbuka ini memungkinkan Anda menjelajahi lokasi tempat ia dibangun, memberi Anda banyak waktu untuk berlatih.

Anda dapat melawan musuh yang berbeda dan mengumpulkan potongan permainan untuk memasuki Bestir, atau membuat item yang berbeda dengan strategi yang sama.

Sayangnya, Anda tidak bisa mendapatkan atau memainkan game ini secara gratis. Anda harus membelinya terlebih dahulu seharga Rs 89.999.

Tapi terarium sangat keren. Anda memainkan game ini di laptop atau PC dengan RAM 2.5GB dan memori VGA 128MB. Selain itu, Terraria hanya memiliki ruang disk 200MB.

Stardew Valley

People Stardew Valley adalah gim yang sangat sederhana. Laptop dengan RAM kecil pun bisa bermain dengan baik dan stabil.

Game ini sangat populer dan juga unik. Salah satu alasan popularitas gim ini adalah gaya visualnya yang kuno, sehingga pengguna tidak memerlukan VGA yang kuat.

Game Stardew Valley ini memiliki tema pertanian yang bagus. Jadi game ini akan seperti pertanian dunia nyata.

Di sini Anda dapat bercocok tanam, memelihara ikan, merawat hewan peliharaan, memanggil NPC, jatuh cinta dengan banyak orang lajang di kota, dan melawan binatang buas raksasa sambil menjelajahi tambang.

Selama Anda memiliki sistem operasi Windows Vista, 2GB RAM, 256MB VGA dan prosesor 2GHz, Anda akan memiliki pengalaman hebat dengan Stardew Valley.

Andreas

, Grand Theft Auto: San Andreas, atau disingkat GTA SA.

Game ini pasti sangat populer dan sangat menyenangkan. Namun tidak banyak yang tahu bahwa game ini bisa dimainkan di PC atau Laptop dengan ukuran RAM terbatas 2GB.

Tapi Anda tidak akan salah. Jika Anda menggunakan PC atau laptop dengan RAM 2GB, Anda harus menggunakan GTA SA daripada yang lain seperti GTA V.

Anda dapat menyelesaikan tugas tanpa takut menghabiskan terlalu banyak RAM. Ini dia rekomendasi game PC ringan terbaik yang banyak diinstall dan digunakan.

Disco Elysium

Disco Elysium adalah RPG unik tidak seperti RPG lain yang pernah Anda mainkan sebelumnya. Di Disco Elysium, pemain dapat merasakan sensasi sistem role-playing yang tidak biasa, serta memperkenalkan karakter luar biasa yang berbeda dari role-playing game lainnya info satu ini kami peroleh dari imigrasilampung.co.id.

Memecahkan misteri bisa membuat Anda menjadi detektif yang baik atau polisi yang buruk.

Namun perlu Anda ketahui bahwa dalam game ini terdapat banyak monolog dan diskusi, sehingga para pemain merasa seperti sedang membaca buku, padahal sangat menarik.

Jika Anda seorang detektif yang mencari game role-playing indie terbaik, Disco Elysium akan sangat menyenangkan. Game ini dapat dimainkan di laptop atau PC apa pun dengan Intel Core 2 Duo, RAM 2GB, dan VGA 512MB.

Goose Game

Pernahkah Anda berpikir untuk menyelesaikan pekerjaan rumah Anda dan kemudian tiba-tiba merusak hari Anda? Anda bisa menjadi angsa di game seru yang disebut Untitled Goose Game.

Seperti angsa, Anda dapat merusak hari bagi orang-orang yang tidak bersalah yang menginginkan hari yang normal. Dalam game ini, Anda dapat menjatuhkan item yang dimiliki setiap orang.

Jangan menyerah, ambil item dan lari cepat sebelum Anda menemukan orang-orang ini. Tapi di sini, sebagai angsa, tugas Anda adalah mengganggu sebanyak mungkin orang. Lebih baik menjadi bodoh dalam permainan daripada menjadi bodoh di dunia nyata, bukan?

Anda bahkan tidak memerlukan komputer yang mahal untuk memainkan game ini. Jika komputer Anda menjalankan sistem operasi Windows 7 terkecil dan Anda memiliki sisa 820 MB di hard drive Anda. Anda pasti bisa memainkan game ini di PC Anda.

Nah, itulah 7 game lite terbaik dan terpopuler untuk PC yang wajib kamu coba.

Dengan memainkan game-game yang kami sarankan di atas, hari-hari Anda pasti akan menyenangkan dengan game-game seru yang tercantum di atas jika masih penasaran yang lain kunjungi saja baikhati.id