GBWhatsapp Download Full Versi 2021

Saya telah membaca tentang GBWhatsApp berkali-kali, tetapi saya mengabaikannya karena tidak tersedia di Play Store. Namun, saya sering mendapatkan ulasan tentang aplikasi ini sehingga saya memutuskan untuk melihat-lihat lagi dan ingin mengetahui konten dan fitur dari Aplikasi Whats GB ini. Jadi saya pikir saya akan menulis posting tentang GBWhatsApp, jadi apakah Anda tahu apa itu GBWhatsApp? Pekerjaan apa? Bagaimana cara mendownloadnya?

 

Apa itu GBWhatsApp?

Nama tersebut mengandung kata WhatsApp, jadi Anda perlu mempertimbangkan bahwa itu ada hubungannya dengan WhatsApp. Bukan begitu? Ya itu betul. Ini hanya berlaku untuk WhatsApp.

Faktanya, GBWhatsApp heymods adalah versi terbaru WhatsApp, yang dikembangkan oleh orang lain, bukan pemilik resminya. Versi WhatsApp ini berfungsi sama dengan versi aslinya, tetapi dengan banyak opsi. Singkatnya, ini hanya versi yang disempurnakan dari aplikasi WhatsApp resmi.

 

GBWhatsApp Pro Full Versi 2021

Semua orang tahu bahwa banyak program dan aplikasi yang kami gunakan memiliki batasan untuk melindungi privasi pengguna dan hal-hal lain yang dipertimbangkan oleh pengembang. Namun demikian, ada beberapa alat dan teknik yang dapat membantu Anda mengatasi hambatan ini. GBWhatsApp adalah salah satu alat yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan batasan ini dengan menyediakan fitur yang lebih canggih untuk versi yang berbeda.

Notifikasi juga dapat mengubah tampilannya, misalnya b. Banyak hal yang dapat diubah dengan warna apa pun, seperti warna teks pesan, warna teks yang diketik, latar belakang footer, warna nama kontak, warna status kontak, header, latar belakang, dll. Di bagian Tools, Anda juga dapat mengatur dan mengubah tampilan, misalnya b. Latar belakang, judul, ukuran judul, subtitle, nama kontak / grup, tanggal, pesan.

Fitur lain yang dapat Anda ubah adalah ikon halaman beranda, gaya tanda centang, sembunyikan pemberitahuan, ubah ikon pemberitahuan, serta tanggal dan nama yang muncul ketika dua atau lebih pesan disalin.

Anda juga dapat melihat status online Anda 24 jam sehari, meskipun layar ponsel Anda mati. Namun, Anda perlu menghidupkan casing ponsel dan menghubungkan ke Internet. Anda perlu mencadangkan data WhatsApp, mengatur periode pemblokiran pesan, memperpanjang pemberitahuan, pintasan gbwhatsapp.

Ini adalah versi revisi. GBWhatsApp adalah versi yang sepenuhnya dimodifikasi dari versi resmi dengan fitur tambahan yang akan Anda sukai saat menggunakannya.

Semua smartphone Android hanya dapat diinstal dari toko resmi Google Play sumber https://www.pondband.net/. Namun, Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber lain. Cukup mengubah pengaturan. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan >> Keamanan dan temukan sumber yang tidak dikenal. terus. Jika Anda mengaktifkan ini, Anda dapat mengizinkan ponsel Anda untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Trik ini juga dikenal sebagai mengunduh aplikasi yang tidak dipublikasikan.

Kemudian klik file APK GBWhatsApp yang diunduh sebelumnya untuk melanjutkan. Aplikasi ini akan meminta Anda untuk memverifikasi nomor telepon Anda, seperti yang Anda lakukan ketika Anda menginstal WhatsApp resmi. Aplikasi ini sangat keren. Namun, ini bukan cerita resmi, jadi penumpang mengambil risiko.

Dalam posting blog ini, saya membahas tautan unduhan dan panduan instalasi GBWhatsApp. Jika Anda mencari informasi tentang GBWhatsApp, kami harap posting ini bermanfaat bagi Anda.

Kesimpulan: WhatsApp hanya menyediakan fitur dasar yang memungkinkan Anda untuk mengobrol, menelepon, dan berbagi file. Namun, GBWhatsApp memperluas semua fitur yang ada dan menambahkan banyak fitur baru yang membuat Anda merinding saat pertama kali menggunakannya.

Secara umum, GBWhatsApp aman, tetapi tidak resmi dan tidak ada jaminan. Oleh karena itu, gunakan dengan bijak jika Anda benar-benar membutuhkannya. Yang lain menggunakan WhatsApp resmi karena tingkat keamanan yang jelas.

Ini adalah versi yang dimodifikasi, jadi Anda tidak dapat menemukannya di toko resmi Google Play, tetapi Anda dapat mengunduh file APK dan menginstalnya di ponsel Android Anda.