Harga Burung Kapas Yang Tergolong Murah Untuk Dibawa Pulang

Harga-Burung-Kapas-Yang-Tergolong-Murah-Untuk-Dibawa-Pulang

Apakah Anda ingin memelihara burung berkicau sekarang? Dalam hal ini, burung Cotton Shoot perlu ditambahkan ke daftar burung yang perlu dipertimbangkan.

Bagaimana tidak, burung berukuran sedang ini terkenal dengan kicauannya yang nyaring dengan muatan yang kencang dan kencang. Jika Anda aktif bernyanyi, suara lucunya bisa sangat menghibur.

 

Harga-Burung-Kapas-Yang-Tergolong-Murah-Untuk-Dibawa-Pulang

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://hargaburung.id/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Nyatanya, burung kapas yang pucuk tidak lebih terkenal dari Murai Batu, Cucak Hijau, atau Lovebird. Meski begitu, dia pantas disebut bajingan yang bisa diandalkan.

Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan biaya untuk membawanya pulang, karena harga eceran burung Kapas Tembang relatif murah. Kisarannya masih ratusan ribu.

Harga pasaran burung Cotton Shoot yang terjangkau

Menjadi alasan logis untuk membelinya. Mungkin Anda tidak bisa membeli burung kicau yang mahal sekarang.

Karena itu, memilih Kapas Pucuk bisa menjadi alternatif yang sangat cocok. Kebanyakan orang jatuh cinta dengan suaranya, tidak diragukan lagi dengan Vogel-Gacor ini.

Kicauan ini sering digunakan untuk mengendalikan burung lain dan meniru gacor mereka dengan kecepatan tinggi. Burung Cotton Shoot memiliki warna bulu yang tidak terlalu mencolok, bisa dibilang standar.

Tubuhnya hanya ditutupi bulu dengan warna hijau agak pudar di bagian dada dan sayap hijau zaitun.

Cotton Shoot memiliki ciri pada bagian kepala yaitu memiliki sisir yang pendek. Ada rambut pendek berwarna kecoklatan di bagian kepala.

Paruhnya cukup panjang dengan ujung lancip dan bagian atasnya agak melengkung. Mata burung ini tidak terlalu besar dengan warna hitam pekat.

Jika ingin membelinya perhatikan baik-baik kondisi burungnya, ciri-ciri burung yang sehat memiliki kaki dengan cengkeraman yang kuat dan sayap yang menjepit erat.

Jika burung memiliki nafsu makan yang besar dan suka berpindah-pindah, artinya burung Cotton Shoot dalam keadaan stabil secara mental. Jika kicau keras tanpa suara serak, artinya burung tersebut memiliki stamina yang kuat dan baik.

Burung Cotton Shoot dipelihara dengan memberikan pakan yang bergizi dan dapat menunjang penampilan kicau. Pemberian pakan yang bisa membuat burung gacor lebih mantap yaitu keroto, jangkrik, dan ulat hongkong.

Skema dapat dibuat dengan memberi makan jangkrik di pagi dan sore hari masing-masing berjumlah 5 ekor. Kemudian pada pagi hari satu sendok makan kroto dan pagi harinya juga 3 ekor ulat dari Hongkong.

Jika rutin dengan komposisi pakan seperti itu, burung dapat menghasilkan suara kicau yang berkualitas. Jangan lupa untuk memandikan burung, bisa sekali atau dua kali sehari tergantung kebutuhan Anda.

Jika Anda dapat merawat mereka dengan baik secara teratur, burung Cotton Shoot dapat menjadi hewan peliharaan yang luar biasa. Tentu saja, harga jual kembali bisa naik.

Kisaran harga burung Cotton Shoot sendiri bervariasi menurut umur. Pada ulasan berikut ini, kami menyajikan informasi lengkapnya untuk Anda.

Daftar Harga Burung Cotton Shoot terbaru

Harga Jenis Cotton Bird Shoot

  • Cotton Bird Shoot Gacor Rp 500.000 – Rp 800.000
  • Cotton Bird Shoot akan menjadi Rp 150.000 – Rp 250.000
  • Cotton Birds Shoot Champion Rp.1.000.000 – Rp.1.500.000

Ini adalah informasi yang dapat kami kumpulkan tentang burung Cotton Shoot. Semoga dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam dan menjadi bahan referensi saat membeli burung Cotton Shoot.

Harap dipahami bahwa daftar harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu dan berbeda di setiap wilayah.

Lihat Juga: Makanan Burung Murai