Kesalahan Fatal Dalam Film Animasi Disney yang Wajib Kamu Perhatikan!

Kesalahan-Fatal-Dalam-Film-Animasi-Disney-yang-Wajib-Kamu-Perhatikan!

Film animasi Disney sangat khas dengan segala sesuatu yang berbau sihir, mantra, dan juga akhir yang bahagia. Tak heran jika film-film ini bisa menghibur semua lapisan masyarakat.

Kesalahan Fatal Dalam Film Animasi Disney yang Wajib Kamu Perhatikan!

Namun, film hiburan, terutama untuk anak-anak, biasanya akan sangat jauh dari kenyataan. Logika dikesampingkan demi tontonan yang seru dan menghibur,

Kesalahan-Fatal-Dalam-Film-Animasi-Disney-yang-Wajib-Kamu-Perhatikan!

Jangan heran jika Anda menemukan banyak ketidakakuratan dalam film animasi Disney. Padahal, banyak sekali kesalahan fatal.

Saat Anda tumbuh dewasa, kemampuan Anda untuk menganalisis berbagai hal pasti akan berkembang.

Oleh karena itu Jaka menyarankan Anda untuk mulai menonton film animasi Disney lagi.

Banyak hal aneh yang tidak kita sadari ketika kita menonton film saat masih kecil. Seperti lubang plot, kesalahan ini akan membuat Anda bingung.
1. Pinokio
1 99a46

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini? Pinokio adalah boneka kayu hidup yang dibuat oleh Gepetto dan diadopsi oleh pembuatnya.

Menjelang akhir cerita, Pinokio diselamatkan oleh Geppetto. Namun, saat mereka berlayar pulang, mereka berdua ditelan oleh ikan paus.

Tentu, mereka lolos dengan membuat paus bersin. Namun, keduanya dikatakan melompat keluar dari lubang pernapasan paus, bukan keluar dari mulutnya, geng.
2. Putri Tidur
2 B79f3

Sleeping Beauty didasarkan pada dongeng dan terjadi pada abad ke-14. Hal ini terlihat dari perkataan Pangeran Phillip dan Raja Hubert.

Namun, ada beberapa hal aneh yang muncul dalam film tersebut. Beberapa di antaranya adalah objek yang seharusnya dibuat berabad-abad kemudian.

Contohnya adalah kembang api. Kembang api tidak digunakan untuk hiburan sampai abad ke-15. Selain itu, teh yang diminum para peri tidak boleh diimpor dari Cina hingga abad ke-16.
3. Si Cantik dan Si Buruk Rupa
3 Qd8de

Beauty and the Beast adalah kisah cinta yang tidak biasa antara seorang gadis cantik dan seorang pangeran yang dikutuk menjadi makhluk jelek.

Beast menghabiskan waktu di film dalam bentuk binatang. Namun, wujud manusianya muncul di akhir film dan dalam lukisan dirinya.

Anehnya, lukisan itu menunjukkan penampakan binatang buas versi manusia dewasa. Bahkan, menurut pengakuan Beast, ia dikutuk menjadi makhluk ini saat berusia 11 tahun.
4. Raja Singa
4 kedai kopi

The Lion King adalah film animasi Disney yang baru saja dibuat versi live-actionnya. Karakter utamanya adalah seekor singa, The Lion King masih berhasil menyentuh orang.

Banyak orang percaya bahwa The Lion King berlatar di Kenya. Ini dibuktikan oleh para animator yang mengunjungi Taman Nasional Gerbang Neraka di Kenya untuk mencari inspirasi.

Gunung Kalimanjaro juga membuktikan hal ini. Anehnya, seekor trenggiling yang hanya hidup di Afrika Selatan muncul dalam satu adegan.
5. Peter Pan
5 38ddb

Film animasi Disney Peter Pan memang kontroversial. Dalam film tersebut, penduduk asli Amerika Neverland dibuat untuk mengikuti stereotip dalam bentuk masyarakat India.

Selain itu, banyak budaya dan kepercayaan mereka disalahartikan. Di zaman modern, SJW akan menunjukkannya.

Dikatakan bahwa penduduk asli akan menangkap anak-anak kecil, mengikat mereka ke tiang totem dan kemudian membakarnya.

Faktanya, totem itu sakral bagi komunitas India karena membangkitkan ingatan akan budaya dan leluhur mereka. Tidak mungkin hanya membakarnya.
6. Putri Duyung Kecil
6 686ec

Awalnya, The Little Mermaid memiliki sejarah yang agak kelam. Untungnya, Disney tidak begitu kejam ketika menyajikan kisah nyata kepada penonton anak-anak.

Seperti yang kita ketahui, Ariel membuat perjanjian dengan penyihir jahat Ursula. Ariel rela menyerahkan suaranya yang merdu untuk ditukar dengan sepasang kaki manusia.

Ursula setuju dan akan memberikan ramuan agar keinginan Ariel bisa terkabul. Faktanya, tidak ada satu pun ramuan yang terlihat selama pertukaran.
7. Putri Salju
7 A7a3f

Snow White atau Putri Salju kemungkinan besar berlatar abad ke-15 mengingat cerita ini merupakan salah satu dongeng yang dibuat oleh Grimm Bersaudara.

Dalam film Putri Salju, Putri Salju dan Ratu Jahat digambarkan dengan sepatu hak tinggi. Ini adalah simbol keanggunan dan kasta tinggi mereka.

Namun, ini tidak sesuai dengan cerita. Alasan untuk ini adalah bahwa sepatu hak tinggi tidak ditemukan sampai sekitar tahun 1600.

Sumber :

moviekece.com
download film eternals