Makanan Kucing Persia Terbaik, Bagus untuk Perawatan

Makanan-Kucing-Persia-Terbaik,-Bagus-untuk-Perawatan

Kucing persia atau latin felis catus, kucing ini bercirikan bulu yang panjang, wajah bulat dan moncong pendek, keindahan kucing ini juga di kaitkan dengan warna bulunya yang sangat indah, tidak heran jika kucing persia merupakan kucing peliharaan. Penjual terbaik di Indonesia.

Makanan-Kucing-Persia-Terbaik,-Bagus-untuk-Perawatan

 

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman kucing indonesia Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Kucing ini juga tergolong kucing yang paling penurut dan tidak rewel, sehingga tidak akan terlalu menyulitkan pemilik hewan peliharaan.

Hanya saja ia mungkin perlu lebih banyak perawatan karena kucing manja dan rambutnya yang panjang terkadang terlihat berbulu jika tidak dirawat dengan baik.

Perawatannya bisa melalui perawatan rutin, pijatan, atau perawatan kucing. Jika Anda tidak bisa melakukannya sendiri, Anda bisa pergi ke toko hewan terdekat.

Ia juga diberikan vitamin untuk mencegah virus kucing menyerang kesehatannya.

Asupan makanan untuk kucing persia juga diperhitungkan sesuai dengan kebutuhan dan tentunya makanan yang juga diinginkan kucing persia.

Kucing persia ini termasuk kucing yang menyukai segala jenis makanan khusus kucing. Jadi tentunya tidak sulit bagi pemiliknya untuk menentukan makanan yang cocok untuk kucing yang satu ini, tapi Waton tidak juga.

Jenis makanan kucing ada banyak dari segi bahan yang digunakan dan juga dari segi umur kucing dan dari segi ras kucing itu sendiri.

Selain itu semua harga pasti berbeda, belum tentu yang mahal itu yang terbaik dan yang murah itu jelek, oh tidak sama sekali. Semua makanan kucing khas Persia itu bagus, hanya saja penggunaannya sesuai atau tidak.

Dan mahal dan murahnya sebenarnya tergantung pada kucingnya. Kalau dia suka yang mahal, yang mahal harus dikasih. Jadi bacalah dulu sebelum membeli agar Anda tidak salah memberikan makanan kepada kucing dan tetap memenuhi kebutuhan kucing.

Oleh karena itu, sangat penting untuk Anda ketahui bahwa makanan kucing persia yang dijual di pasaran sangat bervariasi, terutama bagi Anda yang baru akan memelihara kucing. Ada yang kaleng, kilogram, dikemas dengan rasa yang berbeda. Jika Anda mencari murah, Anda bisa membeli model Kilogram.

Makanan kucing Persia yang murah

Jadi bagaimana jika Anda memiliki kucing Persia dan tidak yakin harus membeli yang mana? Atau takut terlalu mahal? Tenang! Di sini kita akan membahas 5 makanan kucing Persia terbaik yang murah namun tetap memiliki nilai gizi yang tinggi.

1. Royal Canin yang lebih murah dan lezat

Royal Canin merupakan makanan kucing yang dominan di negara ini karena Royal Canin telah terbukti mampu menjaga bulu kucing tetap kuat dan mencegahnya rontok karena faktor iklim atau cuaca.

Banyak dokter hewan juga merekomendasikan agar pemilik memberikan makanan Royal Canin kepada kucing mereka karena setiap produk mengandung makanan lengkap.

Selain itu, kucing rumahan bisa dirawat dengan royal dog, yang akan membuat bulu kucing domestik lebih lebat.

Harganya sangat bervariasi antara 50.000 dan 950.000. Berikut ini adalah daftar harga yang saya coba amati dari beberapa toko hewan peliharaan per 400 gram:

Anjing kerajaan Persia dewasa: 60.000
Royal Persian Canin Hair & Skin: 55,000
Anjing kerajaan untuk anak kucing Persia: 65.000
Anjing kerajaan untuk induk kucing: 55.000
Persian Royal Canin Fit: 50.000
Royal Canin Persia: 60.000
Anak kucing Royal Canin Persia: 65.000
Anak kucing Royal Canin: 65.000

2. Me-o cocok untuk kucing Persia

Me-o merupakan makanan yang paling cocok untuk kucing Persia karena memang ditujukan untuk kucing berbulu panjang.

Me-o memiliki dua jenis makanan yaitu dry food dan wet food yang keduanya memiliki manfaat yang sama untuk mencegah rambut rontok dan melindungi kucing dari rambut yang tertelan jika rontok karena Me-o mengandung asam amino dan omega 3 serta 6.

Nutrisi ini juga dapat membantu menjaga bulu kucing Anda tampak bercahaya, lebih sehat, dan sangat halus. Harganya pun masih tergolong murah, hanya berkisar 30.000 hingga 150.000. Informasi berikut berlaku untuk harga per 1,5 kg.

Me-o Persia: 70.000
I-o dewasa: 65.000
Me-o-kittens: 63.000

3. Buat Rencana Pro Cepat Kucing Gemuk

Makanan kucing Pro-Plan Persia ini sering digunakan oleh pemiliknya karena ingin kucingnya gemuk dan terlihat lucu.

Karena bahan yang digunakan di Pro Plan membuat makanan ini terasa berat dan berkualitas tinggi, membuat kucing lebih gemuk. Harga per paketnya cukup mahal dan berkisar antara 200.000 hingga 600.000. Harga berikut didasarkan pada 3,18 kg.

 

 

  Lihat Juga : nama kucing betina