Nox Booster APK v1.3.1 for Android Download

nox-booster-apk

Nox Booster APK v1.3.1 for Android Download

nox-booster-apk

Nox Booster APK v1.3.1Nox Booster APK adalah aplikasi untuk membantu mempercepat ponsel dengan mengosongkan memori, membuang semua data cache yang tidak perlu. Jika Anda menemukan ponsel cerdas Anda lamban dan tiba-tiba berjalan lebih lambat dari sebelumnya, Anda harus mencoba aplikasi ini.
Perkenalkan tentang Nox Booster

Tingkatkan kinerja dan kecepatan kerja ponsel Anda!
Membebaskan RAM akan mempercepat kinerja ponsel Anda

Nox Booster mengoptimalkan ruang yang tersedia pada ponsel berdasarkan prinsip akselerasi perangkat lunak, dikombinasikan dengan pembersihan memori, pemindaian virus, dan pendinginan ponsel dari dalam. Dengan aksi ganda ini, Nox Booster akan membantu menjaga smartphone tetap rapi dan memiliki lebih banyak ruang kosong, sehingga smartphone Anda dapat berjalan lebih lancar dan cepat.

Khususnya, saat memulai Nox Booster, aplikasi akan secara otomatis meninjau seluruh status dan pengoperasian ponsel Anda. Saat mendeteksi bahwa perangkat sedang lagging, Nox Booster akan secara otomatis menjalankan serangkaian perangkat lunak untuk menambah RAM, menambah memori internal untuk meningkatkan kinerja kerja ponsel Anda.

Selain itu, Nox Booster akan terus melakukan operasi lain untuk mendapatkan intervensi yang lebih dalam dalam proses pembersihan ponsel. Aplikasi ini memiliki fitur pemindaian cache bawaan, jadi setelah melakukan operasi di atas, ia akan menemukan dan menyingkirkan file sampah dan data cache yang tidak perlu di ponsel Anda.

Selain itu, dalam pengoperasiannya, Nox Booster juga dilengkapi dengan fitur self-scanning dan anti virus. Mungkin Anda bertanya-tanya: apa hubungannya membersihkan ponsel dengan antivirus? Adalah fakta bahwa jika Anda memiliki satu atau beberapa file virus yang terinfeksi di ponsel Anda, mereka berisiko menyebar ke file lain, membuat ponsel Anda lebih lambat dan menurunkan produktivitas ponsel Anda. Virus juga menjadi salah satu penyebab utama kemacetan operasional pada perangkat elektronik. Anda tidak dapat memastikan ponsel kami tidak memiliki file berbahaya seperti itu karena sumber infeksi sekarang sangat beragam, dapat dari file yang disimpan, file yang diunduh, atau dari situs jejaring sosial atau situs web yang Anda kunjungi setiap hari. Tidak ada yang tahu pasti, jadi yang terbaik adalah memindai dan menghapus virus sebanyak mungkin. Fitur di Nox Booster ini sangat kuat, menjaga Anda tetap aman setiap saat.

Kedua fitur ini tidak hanya membuat ponsel bersih dari virus, tetapi juga membantu meningkatkan kecepatan, memori, dan masa pakai baterai ponsel Anda sehingga membantu proses pengunduhan game dan bermain game lebih cepat dan lancar.

Unduhan Nox Booster APK
Penguat Nox di APKMODY
Penguat Nox untuk Android

Bagaimana Nox Booster melakukan semua hal di atas?

Mereka yang lebih berhati-hati dapat menyentuh dan memilih setiap item untuk memutuskan fitur mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak dan memeriksa daftar penghapusan yang disarankan Nox Booster, tindakan mana yang tidak masuk akal. Selain itu, jika Anda tidak ingin menyimpan beberapa file di ponsel, Anda dapat memeriksa dan mengirimkannya ke drive penyimpanan online. Dengan dukungan antusias dari Nox Booster, Anda dapat meninjau daftar data penggunaan di ponsel Anda secara menyeluruh.

Tindakan kedua dari Nox Booster adalah mencegah aplikasi dibuka kembali secara otomatis tanpa izin. Aplikasi yang dapat dibeli secara gratis ini di ponsel Anda setuju bahwa terkadang cukup nyaman untuk memilikinya segera saat Anda memulai ponsel, tetapi kenyataannya adalah aplikasi tersebut selalu terbuka, aktif, dan diperbarui bahkan saat Anda tidak menggunakannya. Dan itu membuang-buang kinerja dan memori ponsel Anda. Nox Booster akan membatasi semua kondisi ini dengan fitur Cegah Autostart-nya. Saat dibutuhkan, Anda akan menjadi orang yang berinisiatif untuk membukanya dan tidak perlu lagi khawatir diam-diam beroperasi seperti sebelumnya.

Setelah menyelesaikan semua tugas ini, Nox Booster akan memberi tahu pengguna secara langsung bahwa proses telah selesai. Yang harus Anda lakukan adalah me-restart telepon Anda dan melihat hasilnya.

Selama seluruh proses ini, Nox Booster selalu memastikan tiga kriteria:

Jangan lakukan apa yang tidak Anda perintahkan.
Pastikan privasi dan keamanan semua data yang ada atau yang dihapus dari ponsel Anda.
Identitas file yang dihapus juga dijaga kerahasiaannya.

Pendingin CPU dan penambah produktivitas

Selain file sampah, data yang tidak perlu, file dengan virus, aplikasi yang secara otomatis membuka RAM, salah satu alasan utama mengapa ponsel menjadi lamban, tidak meningkatkan kinerja bawaannya adalah karena Anda membuka banyak aplikasi di ponsel yang menyebabkan ponsel menjadi panas. .

Panas yang berlebihan akan merusak perangkat keras dan menghambat proses pelepasan panas, sehingga tidak meningkatkan kinerjanya dengan baik. Namun saat menggunakan Nox Booster, Anda tidak perlu khawatir lagi, aplikasi ini akan membantu Anda mendinginkan ponsel secara otomatis.

Dan setiap kali perangkat memanas secara tiba-tiba, CPU bekerja terlalu keras, Nox Booster akan bekerja

Sumber :