Tuai Kritik, Park Jin Hee Terbebani Gantikan Go Hyun Jung

park-jin-hee-terbebani

Resmi menggantikan Go Hyun Jung di “Return”, Park Jin Hee merasa terbebani

park-jin-hee-terbebani

BeritaMU.co.id – Konflik sengit antara Go Hyun Jung dan drama ‘Return’ masih menyisakan dilema. Peran yang ditinggalkan Go Hyun Jung pun terbengkalai dan tim produksi bingung mencari pengganti peran Choi Ja Hye. Namun kemarin, Selasa (13 Februari 2018) tim produksi akhirnya menemukan pemain baru bahkan memulai proses syuting.

Park Jin Hee akhirnya setuju untuk menggantikan Go Hyun Jung sebagai pemeran utama wanita dalam drama Return. Meski begitu, tak sedikit komentar negatif yang memengaruhi keputusan Park Jin Hee. Ini sebenarnya terkait erat dengan kepergian aktris terkemuka yang kontroversial.

Park Hyun Joo selaku direktur Elephant Entertainment menjelaskan tentang casting salah satu aktris tersebut. Memang, casting dilakukan dengan cepat karena drama sudah tayang.

“Semuanya terjadi dengan cepat dan kami bahkan tidak punya banyak waktu untuk memikirkannya. Kami dihubungi pada hari Kamis, mengadakan pertemuan pada hari Jumat dan keputusan akhirnya dibuat. Kami tidak bisa mengatakan sebaliknya karena ini adalah masalah sensitif,” kata Park Hyun Joo.

Park Jin Hee juga menjawab pertanyaan tentang perasaannya mengambil tempat Go Hyun Jung. Ternyata Park Jin Hee sedang merasakan ketegangan menggantikan pemeran utama wanita di tengah drama. Juga, orang yang dia gantikan meninggalkan drama karena kontroversi dengan produksi.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak merasa terbebani karena karakter awalnya dimainkan oleh Go Hyun Jung, tetapi sekali lagi, semua orang akan berpikir begitu jika mereka melanjutkan pekerjaan orang lain,” kata Par Jin Hee.

Go Hyun Jung masih bisa disaksikan di episode 15 drama “Return”, yang tayang Rabu (14/2/2018). Namun, di episode 16, peran Choi Ja Hye digantikan oleh Park Jin Hee.

Sumber :