Contoh Naskah Pidato “Sambutan Panitia Acara”

sambutan-panitia-acara

Contoh pidato “Menyambut panitia acara” dalam bahasa Inggris

sambutan-panitia-acara

Dalam kesehariannya, teman-teman SBI juga harus menemui banyak acara, kan? Entah itu pesta pernikahan atau pesta ulang tahun. Atau acara lainnya. Dalam suatu acara pasti ada panitia acara, dan jika teman SBI dipercaya untuk memimpin panitia acara, maka teman SBI tentu harus menyampaikan pidato di depan orang banyak. Bagaimana jika ternyata pidato atau pidato tersebut harus dalam bahasa Inggris? Apakah teman-teman SBI sudah siap? Berikut ini admin akan memberikan contoh pidato selamat datang sebagai ketua panitia beserta arti lengkapnya dalam bahasa inggris.

Contoh pidato ketua panitia

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Saya menghormati semua orang yang berpartisipasi di sini. terutama kepada penyelenggara acara. … (Isi program.) Yang saya banggakan.
Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan ribuan nikmat kepada kita hingga hari ini, kita dapat mengadakan acara dengan pesta-pesta yang penuh dengan semangat kebersamaan yang kuat, dan puji syukur kepada Allah sebagai Tuhan semesta alam, kita beribadah selangkah dari langkah kecil. pelayan. Sholawat serta salam untuk Nabi kita Muhammad, banyak memberi kita model minimal dan kita harus menirunya.
Sebelum saya mengucapkan apa-apa tentang salam ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada MC sebelumnya, yang memberi saya waktu sebagai ketua panitia pelaksana (acara, dll), terutama untuk panitia, untuk menyapa dengan solid dan selalu membantu saya sebagai ketua dari panitia sangat profesional untuk semua teman-teman saya. A Memberikan informasi tentang apa yang kami lakukan sebagai panitia atau pelaporan pada acara ini, jika hanya beberapa hari sebelum kegiatan ini Anda tahu bahwa kami sebagai penyelenggara mengucapkan selamat datang kepada tim dan semua orang yang membantu kegiatan acara ini Terima kasih, ada adalah laporan keuangan yang saya laporkan atas kegiatan ini, yang telah saya tulis dengan cermat, untuk lebih jelasnya akan saya laporkan dalam bentuk laporan pertanggungjawaban.
Demikian undangan yang telah Bapak/Ibu sampaikan, dapat saya sampaikan dan mohon maaf, jika kami selaku penyelenggara mohon maaf khususnya kepada saya atas makanannya, kesempurnaan dan ketidaksempurnaan fasilitas seadanya ini dan masih banyak kekurangan lainnya, kami akan atas nama panitia selalu berusaha bersikap profesional namun keterbatasan hanya membuat kami seperti itu sebelum saya tutup saya mohon kepada yang hadir disini dipersilahkan untuk mencoba makanan yang telah kami sedikan Akhiiru kalam i say i
Wassalamu Alikum Wr. Wb.


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang saya hormati semua penonton yang ada disini. terutama untuk penyelenggara acara…. (Isi acara..) yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan beribu nikmat kepada kita sehingga pada hari ini kita dapat menyelenggarakan acara dengan perayaan-perayaan besar yang penuh kebersamaan yang kokoh dan rasa syukur kita kepada Allah sebagai Tuhan semesta alam merupakan langkah ibadah kita. hamba kecil alam semesta ini. Marilah kita panjatkan sholawat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah banyak memberikan contoh yang baik dan patut kita teladani

Sebelum saya mengucapkan apa-apa dalam pidato ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada MC yang telah memberikan saya waktu untuk mengisi pidato sebagai ketua panitia (acara dll), terutama untuk panitia yang solid dan yang selalu membantu saya sebagai ketua panitia yang sangat membantu, profesional untuk semua teman saya. Dengan adanya informasi tentang apa yang telah kami lakukan sebagai panitia atau laporan kegiatan ini jika hanya beberapa hari sebelum acara ini, kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim dan semua pihak yang telah membantu. yang saya laporkan atas kegiatan ini yang telah saya tulis dengan cermat, untuk lebih jelasnya akan saya laporkan dalam bentuk laporan pertanggungjawaban.

Demikian yang dapat saya sampaikan, saya ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah bersedia hadir dan saya mohon maaf jika kami selaku panitia khususnya mohon maaf yang sebesar-besarnya secara pribadi atas ketidaksempurnaan jamuan, dan fasilitas seadanya ini serta masih banyak kekurangan lainnya yang Kami, pada atas nama panitia, selalu berusaha untuk bersikap profesional, namun keterbatasan itulah yang membuat kami hanya sebatas itu. Sebelum saya tutup, saya mohon hadirin yang hadir untuk diajak mencoba jamuan makan yang telah kami siapkan, Akhiiru Kalam ucap icham

Wassalamu Alikum Wr. Wb.

Assalamualaikum Wr.Wb. ,,.

  • Ibu Badia Parizade yang terhormat selaku Rektor Fob,
    Yang terhormat Bapak/Ibu Kepala Pusat Bahasa Sumatera Selatan,
  • Dear Sir atau Madam, Ketua Departemen Pendidikan Bahasa dan Seni
    Yang terhormat Ketua Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Bidangnya,
  • Kami hormati dosen-dosennya, bapak/ibu guru dari berbagai SMA dan SMP yang mendampingi anak didiknya mengikuti lomba,
  • Peserta seminar dan lomba, serta hadirin yang kami hormati.
  • Alhamdulillah puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini kita bisa berkumpul di aula PENDIDIKAN ini untuk merayakan hari ke 5
  • Doa dan salam tetap tercurah kepada Tuhan Nabi besar kita Muhammad, yang telah memimpin kita dari barbar ke zaman beradab.

Peserta yang kami hormati

Sebelumnya saya menyapa Rektor Fob dan hadirin yang sudah hadir. Seperti yang tertera di spanduk, acara ini merupakan bentuk apresiasi bahasa peringatan Bulan 5. Harapannya kegiatan bisa dilaksanakan mulai hari ini, Sabtu 23 Oktober 2010 sampai besok, Minggu, 24 Oktober 2010 ini menginspirasi kecintaan dan kebanggaan terhadap bahasa Indonesia, seperti pokok bahasan yang kita angkat.

Perlu diketahui juga bahwa selain seminar untuk memperingati bulan bahasa ini, kami juga mengadakan beberapa lomba sebagai wadah penyalur bakat mahasiswa di bidang bahasa dan sastra. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kecintaan siswa terhadap bahasa Indonesia. Kompetisi tersebut adalah:

  • Pidato pertama: 24 peserta.
  • 2. Ujian cerdas: 3 peserta,
  • 3. Membaca puisi: 21 peserta,
  • 4. Esay Mneulis: 17 peserta.

Peserta berasal dari wilayah SMA dan SMP se-Palembang dan Indralaya.

  • Acara ini dapat terselenggara dengan dukungan dan komitmen dari semua pihak yang terlibat. Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mewujudkan kegiatan ini. Terima kasih juga kepada mediasi bahasa dan seni kami, PEDAGOGY, dekanat-party dan party move in a Fob serta kepada para donatur dan sponsor acara ini yang telah mendukung terselenggaranya acara ini secara lengkap. Tidak penting lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada para dosen, guru, siswa-Siwa peserta atrau yang hadir dalam acara ini.
  • Sebagai panitia penyelenggara, kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan acara ini, mengingat tidak ada gading yang tidak retak.
    Peserta yang kami hormati
  • Jadi ucapkan salam dari saya. Namun, sebelum saya menyelesaikan kata pengantar mini saya, Ibu Rektyor bertanya apakah acara ini harus dibuka secara resmi. Akhir kata saya mohon maaf jika kata pengantar saya kurang berkenan atau saya lupa. Saya selesai, Pos, Wr. Wb.

Assalamualaikum, Wr., Wb.

  • Yang Terhormat, Ibu Badia Parizade sebagai Rektor Unsri,
  • Yang-Terhormat, Kepala Pusat Bahasa Sumatera Selatan,
  • Yang Terhormat, Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni,
  • Yang Terhormat, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia and Daerah,
  • Yang Kami Hormati Para Dosen, Bapak / Ibu Guru Dari Berbagai SMA dan SMP serta Yang Mendampingi Siswanya dan Ikut Lomba,

Peserta seminar Dan Lomba, Serta Hadirin Yang Kami Hormati.

Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Tuhan dan Maha Esa karena pada hari ini kita dapat berkumpul di aula FKIP ini dalam rangka mendukung Bulan Bahasa ke-5 dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Kecintaan dan Bahasgan Terhad”.

Sholat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman biadab ke zaman yang beradab.

Tamu kehormatan,

Pertama-tama saya ingin menyapa Rektor Unsri dan seluruh hadirin yang hadir dalam acara ini. Seperti yang tertera pada spanduk, acara ini merupakan bentuk pengakuan dalam memperingati 5 bulan bahasa. Diharapkan kegiatan yang dimulai hari ini Sabtu 23 Oktober 2010 dan berakhir besok Minggu 24 Oktober 2010 dapat menanamkan kecintaan dan kebanggaan terhadap bahasa Indonesia seperti tema yang kita angkat.

Perlu diketahui juga bahwa dalam memperingati Bulan Bahasa ini, selain seminar bahasa, kami juga mengadakan beberapa kompetisi untuk menyalurkan bakat para mahasiswa di bidang bahasa dan sastra. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kecintaan siswa terhadap bahasa Indonesia. Lomba yang dimaksud adalah :

  • Pidato pertama: 24 peserta.
  • 2. Hati-hati: 3 peserta,
  • 3. Membaca puisi: 21 peserta,
  • 4. Menulis esai: 17 peserta.

Pesertanya berasal dari seluruh SMA dan SMP se-Palembang dan Indralaya.

Acara ini terselenggara berkat dukungan dan usaha dari semua pihak yang terlibat. Maka dari itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Dekan FKIP dan Rektorat Universitas, serta para donatur dan sponsor acara ini, yang telah mendukung penuh terselenggaranya acara ini. Di atas segalanya, kami mengucapkan terima kasih kepada para dosen, guru, mahasiswa dan peserta lomba yang telah mengikuti acara ini.

Kami selaku panitia mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan acara ini, seperti yang kita ketahui tidak ada gading yang tidak retak.

Tamu kehormatan,

Ini adalah sambutan saya. Namun sebelum saya mengakhiri sambutan kecil saya, saya mohon kepada Rektor untuk membuka acara ini secara resmi. Akhir kata saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dalam sambutan saya atau ada yang terlupakan. Selesai, wassalamualaikum, Wr., Wb.

Semoga bermanfaat bagi sahabat SBI semua. Tetap semangat belajar bahasa Inggris

Sumber :