Spesifikasi dan Harga Infinix Note 10, Promo Yang Luar Biasa!

Infinix note 10

Mei 2021 sebagai waktu di mana Infinix sah mengeluarkan handphone Infinix seri Catatan 10. Jika secara fisik, Infinix Catatan 10 ini kelihatan modern dengan mengusung mode Punch Hole pada sisi tengah atas monitornya.

Dan pada bagian belakangnya, ada camera dengan LED flash dalam suatu kotak warna hitam di tempat atas kiri. Ingin tahu dengan detail dan harga Infinix Catatan 10 ini? Yok, baca penjelasannya!

1. Perform Infinix Catatan 10

Ada salah satunya faktor kedahsyatan yang ada di handphone Infinix seri Catatan 10 ini yakni, SoC atau System-on-Chip yang dipakai. Piranti Infinix Catatan 10 ini memiliki dasar OS Android 11 yang menggunakan XOS 7.6 sebagai antarmukanya.

Chipset Infinix Catatan 10 yakni Helio G85 12 nanometer dengan kekuatan perform tinggi. Chipset ini pas untuk jalankan program perkasa terhitung games berat.

Sementara untuk mengurusi grafis, piranti Infinix Catatan 10 memercayakan Mali-G52 MC2 untuk mendukung penampilan sanggup berjalan lancar. Handphone ini akan makin nyaman untuk dipakai.

Jangan ketinggal sekitar ruangan penyimpanan handphone ini, RAM yang disuguhi Infinix seri Catatan 10 itu cukup bermacam dan memiliki ukuran besar. Ada tiga opsi untuk memorinya sendiri, yakni 4/64 GB, 6/128 GB, dan 4/128 GB.

Jika dirasakan memory itu kurang cukup untuk mendukung pemakaian handphone setiap hari, kamu dapat menambah eksternal memory. Kamu dapat menambah memory tambahan sampai 256GB!

2. Battery dengan kemampuan besar

Infinix dalam mendatangkan Catatan 10 ini, tidak main-main. Mereka sukses menyembahkan kehebatan terhitung pada faktor battery. Pada seri Infinix Catatan 10 ini, sudah ada suplai daya battery besar yakni capai angka 5.000 mAh.

Handphone dengan kemampuan battery yang besar ini dapat hidup semakin lama. Pada keadaan stand by, Infinix Catatan 10 bisa bertahan sampai 53 hari. Tidak cuma hanya itu, mekanisme batterynya mempunyai support tehnologi pengisian 18W hingga bisa isi daya lebih cepat.

3. Monitor 180Hz

Handphone Infinix Catatan seri 10 datang dengan monitor memiliki ukuran besar yakni 6.95 inch. Dengan monitor luas itu, karena itu Infinix Catatan 10 pas untuk mempelajari dengan beragam games modern atau sekadar melihat film.

Tidak cuma luas saja, monitor yang disiapkan piranti Infinix Catatan 10 ini menggunakan panel IPS. Disamping itu, monitornya mempunyai pemikiran yang lebih bagus dan dapat semakin mengirit pemakaian daya battery.

Dan untuk kecepatan monitor, piranti Infinix Catatan 10 menyajikan tingkat Touching Sample sampai 180Hz. Ada juga resolusi monitor FHD+ lengkapi keunggulan monitor Infinix Catatan 10 ini.

Tingkat ketajaman monitornya termasuk tinggi pada kelasnya yakni, sampai 387 ppi. Supaya bisa memberi kenyamanan extra untuk pemakai Infinix Catatan 10 saat memandang monitor, ada TUV Rheinland.

4. Triple camera yang siap memfoto peristiwa kamu

Ada gabungan triple kamera untuk Infinix Catatan 10 ini pada bagian belakang dengan 1 camera pada bagian depannya. Camera depan itu memiliki resolusi 16 MP yang mempunyai kekuatan merekam dengan kualitas 1080p@30fps.

Camera intinya sendiri ada tiga yakni 48 MP PDAF untuk hasilkan photo dengan kualitas terang, camera 2 MP untuk kedalaman dengan diafragma f/2.4 yang dapat mengincar object dengan detail. Lantas ada camera monokrom 2 MP f/2.4 yang lengkapi gabungan camera Infinix Catatan 10 ini.

5. Harga yang paling dapat dijangkau

Handphone Infinix Catatan 10 datang dengan 3 jenis opsi warna menawan dimulai dari Purple, Black, dan ada Emerald Green juga. Infinix seri Catatan 10 ini benar-benar menjadi rekan menuntaskan beragam kegiatan setiap hari.

Untuk mempunyai Infinix Catatan 10, kamu cukup mempersiapkan dana sekitaran Rp1,9 juta-an rupiah saja, lho. Lumayan murah kan?

Tersebut detail dan harga Infinix Catatan 10 yang dapat kamu menjadikan referensi saat sebelum membeli. Pada harga yang dapat dijangkau, kamu bisa mempunyai handphone yang cukup hebat!

Sumber :