Teknologi dan Nostalgia, Game Kartu Edisi Pokemon Go Bisa Dipilih

Teknologi dan Nostalgia Game Kartu Edisi Pokemon Go Bisa Dipilih

Pokemon Company telah resmi merilis Pokemon Playing Card Collection Advanced Pack di aplikasi Pokemon GO. Rilisan terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Niantic, pengembang Pokemon GO di smartphone, dan Pokemon Card Game Collection.

Di Indonesia, game kartu Pokemon Go Edition dipasarkan melalui penerbit game lokal, AKG Games Indonesia. Seorang perwakilan dari AKG Games menjelaskan bahwa banyak hal menarik yang dapat ditemukan dalam Enhanced Booster Pack Pokemon GO, antara lain ada kartu dengan ilustrasi fotorealistik khas Pokemon GO, kartu dengan ilustrasi adegan yang bisa dilihat di Pokemon GO dan juga kartu ilustrasi adegan yang bisa dialami dalam game Pokemon GO yang berperan dalam pertarungan permainan kartu perdagangan Pokemon seperti Pokemon VSTAR dan Pokemon Glowing.

“Deck ini dapat dimainkan hanya dengan menggabungkan deck tradisional dan menukarkannya di game Pokemon Go. Kartu permainan itu sendiri penuh dengan nostalgia dan memiliki banyak pengikut, ”kata perwakilan AKG Games di JawaPos. com.

Hingga saat ini, para pemain Pokémon Trading Card Game dapat menikmati permainan dengan cara yang berbeda. Penggemar game yang tersegmentasi secara efektif ini dapat mengumpulkan kartu, memainkannya, atau menghadiri acara di Pokémon GO.

Di dalam paket kartu yang dijual terdapat kartu khusus yaitu kartu harta karun atau kartu terkuat. Menariknya, kartu-kartu ini dibagikan secara acak dan hanya dapat diperoleh oleh pemain yang beruntung.

Kerjasama dengan Pokemon GO akan memungkinkan para trainer atau coach (sebutan khas pemain) untuk merasakan pengalaman lain, seperti event di game Pokemon GO atau kartu dan item baru yang bisa didapatkan melalui kode promosi yang ada di dalamnya.

“Dengan memasukkan kode promo yang disertakan dalam Paket Peningkatan Pokemon GO di situs web, Pelatih dapat memperoleh berbagai item Pokemon GO secara acak. Ini juga akan mencakup item avatar khusus untuk memperingati kolaborasi ini, termasuk t-shirt dan set topi, yang menampilkan topi dengan desain yang konsisten dengan Pikachu,” menurut AKG Games.

Sumber: