WD pasarkan hard disk 12TB belasan juta

WD-pasarkan-hard-disk-12TB-belasan-juta

WD pasarkan hard disk 12TB belasan juta

WD-pasarkan-hard-disk-12TB-belasan-juta

Perusahaan teknologi dan solusi perangkat penyimpanan Western Digital Corporation telah memperluas jajaran hard drive WD Gold dengan model kapasitas 12 TB yang disesuaikan dengan kebutuhan beban kerja data besar.

Hard drive berkapasitas tinggi sedang digunakan untuk perangkat penyimpanan dengan kepadatan yang lebih tinggi untuk aplikasi penyimpanan perusahaan dan cloud.

“Ketika data terus tumbuh, menjadi semakin penting untuk mendapatkan data

dan memperoleh wawasan terperinci darinya,” kata Brendan Collins, wakil presiden unit bisnis Perangkat Devices di Western Digital, dalam siaran pers pada hari Jumat.

“Perusahaan paling efektif yang menggunakan data operasional dapat membuat keputusan yang lebih cerdas, meningkatkan pendapatan bisnis, dan pada akhirnya mendapatkan keunggulan kompetitif,” lanjutnya.

Hard drive WD Gold digunakan untuk menyimpan data pengguna

yang paling berharga. Hard drive baru ini dirancang untuk beban kerja tinggi dan lingkungan server dengan getaran tinggi dan memiliki peringkat keandalan (2,5 juta jam MTBF), yang merupakan yang tertinggi di antara portofolio hard drive WD.

Hard drive menggunakan teknologi Digital HelioSeal Western

generasi ke-4 yang mengikat helium dalam hard drive untuk memberikan kapasitas, keandalan, dan efisiensi energi yang luar biasa.

Hard drive WD Gold 12 TB menawarkan harga eceran mulai dari IDR 11,8 juta dengan garansi lima tahun. Hard drive ini akan tersedia dari pengecer tertentu mulai November 2017.

 

sumber :

https://droidlover.com/

https://siti.co.id/