WhatsApp Messenger for Android

whatsapp-messenger

APK WhatsApp Messenger

whatsapp-messenger
Informasi tentang versi terbaru WhatsApp Messenger APK
Penawaran
Gratis
eksekusi
2.22.2.73
evaluasi

★★★★★
★★★★★
(4.30/5)
diperbarui
2022-01-21 (2 minggu lalu)
pengembang
WhatsApp LLC
kategori
aplikasi, komunikasi
SAYA AKAN
de.whatsapp
kondisi
4.1 dan yang lebih baru
Berperabot
6.9B+
WhatsApp Messenger 2.22.2.73 Deskripsi APK
WhatsApp by Facebook adalah aplikasi perpesanan dan panggilan video GRATIS. Ini digunakan oleh lebih dari 2 miliar orang di lebih dari 180 negara. Ini sederhana, andal, dan pribadi, membuatnya mudah untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga Anda. WhatsApp berfungsi di seluler dan desktop, bahkan pada koneksi lambat, tanpa biaya berlangganan*.

**Pesan pribadi di seluruh dunia**

Poster utusan WhatsApp

WhatsApp messenger versi terbaru

Pesan pribadi Anda dan panggilan ke teman dan keluarga dienkripsi ujung ke ujung. Tidak seorang pun di luar obrolan Anda, bahkan WhatsApp, dapat membaca atau mendengarkannya.

**Koneksi Mudah dan Aman, Seketika**

Yang Anda butuhkan hanyalah nomor telepon Anda, tidak ada nama pengguna atau login. Anda dapat dengan cepat melihat kontak Anda yang ada di WhatsApp dan mulai mengirim pesan.

**Panggilan suara dan video berkualitas tinggi**

Amankan panggilan video dan suara dengan maksimal 8 orang secara gratis*. Panggilan Anda berfungsi di semua perangkat seluler menggunakan layanan internet ponsel Anda, bahkan pada koneksi yang lambat.

**Obrolan grup untuk membuat Anda tetap terhubung**

Tetap berhubungan dengan teman dan keluarga Anda. Dengan obrolan grup terenkripsi ujung ke ujung, Anda dapat bertukar pesan, foto, video, dan dokumen di ponsel dan desktop.

**Tetap terhubung secara real time**

Hanya bagikan lokasi Anda dengan orang-orang di obrolan individu atau grup Anda dan berhenti berbagi kapan saja. Atau rekam pesan suara untuk terhubung dengan cepat.

**Bagikan Momen Harian melalui Status**

Status memungkinkan Anda berbagi pembaruan teks, foto, video, dan GIF yang hilang setelah 24 jam. Anda dapat memilih untuk membagikan postingan status dengan semua kontak Anda atau hanya kontak yang dipilih.

Sumber :